Menyediakan Peta Citra Satelit

" /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " />

Monday, February 13, 2012

Satelit GeoEye-1 (0.46m)

Satelit GeoEye-1 berhasil diluncurkan pada tanggal 6 September 2008. Satelit yang diluncurkan di Vanderberg Air Force Base, California, memiliki resolusi 0,5 meter.

Satelit GeoEye-1 memiliki teknologi paling canggih yang pernah digunakan dalam sistem penginderaan jarak jauh komersial. Sensor yang baru dikembangkan ini dioptimalkan untuk proyek besar, karena dapat mengumpulkan lebih dari 350.000 kilometer persegi citra satelit multispektral pan-sharpened setiap hari.





Satelit GeoEye-1 akan melengkapi sistem satelit IKONOS GeoEye saat ini, terbukti menjadi salah satu sensor satelit beresolusi tinggi komersial terbaik yang mengumpulkan data gambar mono dan stereo dalam satu pass. "Dengan penambahan sensor satelit GeoEye-1, tim Satellite Operation Management (SOM) GeoEye yang berpengalaman akan memiliki lebih banyak sumber pencitraan yang tersedia untuk mengumpulkan dan mengirimkan data gambar lebih cepat.


The GeoEye-1 akan mengumpulkan citra sekitar 40 persen lebih cepat untuk pankromatik dan 25 persen lebih cepat untuk koleksi multispektral. Bersama-sama, satelit IKONOS dan GeoEye-1 bisa mengumpulkan hampir satu juta kilometer persegi citra per hari. Untuk citra kritis waktu, Satellite Imaging Corporation sekarang dapat mengumpulkan dan mengirimkan data citra dengan lebih cepat ke basis pelanggan yang terus berkembang.

Dengan kemampuan untuk meninjau kembali lokasi manapun di dunia setiap tiga hari, dan pada resolusi yang lebih rendah lebih sering, GeoEye-1 akan memungkinkan pelanggan menerima pembaruan citra secara reguler dan sangat ideal untuk proyek pemetaan berskala besar. Kemampuan ini akan menguntungkan beragam industri termasuk pertahanan dan intelijen nasional, pemetaan online, pemerintah negara bagian dan lokal, pemantauan lingkungan dan pengelolaan penggunaan lahan, minyak dan gas bumi.










Share:

INDERAJA IMAGE

Menyediakan Data Citra Satelit QuickBird, WorldView-1, WorldView-2, WorldView-3, GeoEye, Pleiades, SPOT, Dll., yang dapat dimanfaatkan dalam aktifitas pekerjaan Bidang Spasial, Penginderaan Jarak Jauh, Pemetaan, Sistem Informasi Geografis (SIG), RTRW, RTRK, RDTRK, Inventarisasi Sumber Daya Alam, Lingkungan, Kependudukan, Pertanahan, Pertanian, Pertambangan, Kehutanan, Transportasi, Perencanaan Wilayah & Kota atau yang berkaitan dengan Data Citra Satelit

HUBUNGI KAMI

ORDER & INFO LEBIH LANJUT :

HP. 08128835019 (Telpon, SMS, WA)

inderaja.image@gmail.com

Pin BB : 5D6D77B2

VENDOR

VENDOR

Popular Posts

Unordered List

Blogger templates